4 Jalan buat Milenial untuk Beli Rumah Yang diimpikan

  • Whatsapp

Group milenial saat ini mulai melek investasi, antara lain investasi properti. Banyak yang memimpikan punya rumah sendiri, baik itu rumah atau apartemen.

Meski saat ini masih sewa atau kontrak, tapi dapat jadi kebanggaan spesifik bila punya rumah. Kalau dihitung, cost sewa apartemen dan rumah kontrakan sebenarnya jauh lebih mahal dibanding menyicil rumah sendiri ataupun bayar kontan.

Read More

Banyak langkah beli rumah sendiri, lebih buat beberapa milenial yang mau mulai investasi buat waktu yang akan datang.

Meluncurkan dari Usatoday.com, Jumat (23/8/2019) itu langkah berhemat bikin milenial supaya bisa beli rumah sendiri.

1. Perbanyak Pengalaman

Menurut Survey pada tahun 2017, banyak orang-orang Amerika yang berusia 20 tahun hingga 30 tahun diakui punya kesehatan keuangan yang baik dan terjaga. Dengan umur demikian, banyak waktu senggang buat merencanakan beli rumah sebelum menikah.

Yakinkan, punya rumah sendiri ketika menikah bakal membuat Anda lebih bahagia.

2. Beban Utang Mahasiswa

Bila Anda masihlah dalam sesi pendidikan, lihatlah tentang cost kuliahnya. Karena kalau Anda kerap pinjam uang buat kebutuhan yang tidak penting, Anda tidak dapat menabung buat beli satu rumah sendiri di usia mudamu.

3. Dapatkan Kerja Sampingan

Tingginya angka pengangguran membuat milenial sering berpindah-pindah tempat kerja atau bahkan punya pekerjaan sampingan. Perihal itu lantaran mereka mau mencari tempat kerja dengan gaji tertinggi supaya bisa tutup kebutuhannya sekalian buat menabung rumah yang didambakan mereka.

4. Lakukan Investasi

Hanya 48% dari generasi milenial dan generasi X percaya bila real estate merupakan investasi periode panjang yang lebih baik dibandingkan pasar saham. Menurut survey yang ditugaskan oleh Redfin pada bulan Desember. Oleh karenanya lakukan lah investasi lain seperti emas atau saham buat memberi dukungan finansialmu buat beli rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *