Cara Benar Menghilangkan Bekas Stiker di Motor

  • Whatsapp

Sejalan pemanfaatan, rata-rata stiker yang melekat pada motor bakal rusak serta mengelupas sendirinya. Stiker bakal susah dilepaskan, bila juga dapat dilepaskan, rata-rata tinggalkan noda lem yang telah menempel kuat dengan body.

Bagaimanakah caranya efisien menghilangkannya? Nyatanya tidak dapat asal-asalan nih, detikers. Butuh satu cairan spesial yang dapat menyingkirkan noda sisa stiker yang ketinggal di body motor. Cairan ini disebutkan penetran, di market cairan ini miliki brand beraneka macam.Setelah itu bila telah miliki cairan pembersih ini, bagaimana langkah menerapkannya? Cukup ringan kok. Seperti diberitakan dari motorbikewriter, cara pertama yaitu dengan menyemprotkan cairan penetran itu ke susunan stiker yang bakal diangkat. Biarlah seputar satu menit agar cairan meresap.

Read More

Kemudian, pakai hair dryer untuk meluluhkan stiker serta noda lem itu. Upayakan ada dalam raihan baik. Jangan sangat dekat, sebab udara panas yang diembuskan alat pengering rambut itu dapat meluluhkan part body yang dibikin dari plastik. Selesai diuapi, nantikan seputar 10 detik.Setelah itu, angkat stiker lewat cara perlahan-lahan. Mulai dari ujung stiker, angkat pelan-pelan gunakan kuku. Janganlah sampai gunakan benda tajam seperti pisau atau cutter, lantaran itu dapat bikin body lecet.

Selesai stiker terangkat seluruhnya, semprot kembali noda lem yang ketinggal dengan gunakan cairan penetran. Langkah paling akhir, dipungkasi dengan mengelapnya gunakan kain bersih yang halus (micro fiber).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *